Dedicated For Meci


Ini dia barang keramat yang mengilhami penamaan blog payah ini.

Sweater yang ga terlalu tebel tapi nyaman. Saking nyamannya jadi jarang dicuci. 
Dasarnya gue aja yang males nyuci
Baunya? Jangan ditanya. Udah bau kambing kali. 

Ih jadi sejarahnya tuh..

 *tiba tiba readernya tutup mata*

Yeeee baca dong.


Sweater butut ini gue dapet empat tahun lalu, dari mantan. 
Jaman-jaman jahiliyah SMP. Jaman dimana pacaran aja ga modal, dia tibatiba dateng ke rumah sama temen gue yang lain, sebut saja Minha, just to giving me that sweater. 
Buat anak SMP macem gue yang baru pertama kali pacaran, perlakuan kaya gitu udah manis banget sih. Bikin leleh. Ya taulah yaaaa alaynya SMP.
The funny thing is, pas dia dateng ngasih barang itu, dia sama Minha make kaos polo couple gitu. Kan bikin jelez ya. Ngasih ke guenya sweater, merekanya couple-ing. 

Trus sweater yang dia kasih tuh udah berbau dia gitu. Entahlah. Mungkin abis dari kasir udah doi kasih minyak nyongnyong yang biasa doi pake kali. Wkwk. Jadinya gue abis dapet itu sweater, ga langsung gue cuci. Gue biarin aja kaya sediakala. Biar tiap gue make berasa deket aja sama doi. Uuuuuu totwiiiiiit *dilempar sepatu sama reader*


and then we broke up


Ga berarti gue langsung ngebuang barang-barang pemberian doi sih. Gue bukan tipe cewe yang kaya gitu mueheheheh. Menurut gue, nge-keep barang pemberian orang itu termasuk penghargaan tersendiri. Penghargaan terhadap yang ngasih, dan lo sendiri. Ga tergantung lo udah putus atau belum. Gitu. 
Dan diantara jaket-jaket lain yang datang silih berganti, sweater ini yang paling berharga menurut gue. Paling bisa diandalkan. Karena paling match sama kepribadian gue dan bisa dipake pas acara apa aja.

bukan karena nilai historisnya mb?

Haha iya bisa jadi. Bisa jadi nilai historisnya yang bikin sweater ini jadi favorit. 
Bukan. Bukan tentang orang yang ngasih. Perjalanan hidup gue, dari susahnya tes masuk SMA sampe panasnya stasiun Pasar Senen, dia saksi bisunya. Pas gue seneng dan sedih, dia ada disitu. 
Mungkin mulai sekarang harus gue kasih nama ya, sweater ini. Hmm. Meci. Namanya sekarang jadi Meci ya, reader. Muehehe.

Terima kasih, buat yang udah pernah ngasih Meci ke gue. Berkat lo, gue jadi punya temen tak bernyawa yang diam-diam lebih sosweet daripada yang ngasih. Wkwkwk.


Meci never asked me silly question nor interrupt my nonsense mind, Meci understands.

The Only Human Who Could Ignite The Sparks




"dia indah meretas gundah
dia yang selama ini ku nanti
membawa sejuk, memanja rasa
dia yang selalu ada untukku

di dekatnya aku lebih tenang
bersamanya jalan lebih terang

tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
berdua kita hadapi dunia
kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
bersama arungi derasnya waktu

kau milikku, ku milikmu
kau milikku, ku milikmu

di dekatnya aku lebih tenang
bersamanya jalan lebih terang

tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
berdua kita hadapi dunia
kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
bersama arungi derasnya waktu

bila di depan nanti
banyak cobaan untuk kisah cinta kita
jangan cepat menyerah
kau punya aku, ku punya kamu, selamanya kan begitu

tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
berdua kita hadapi dunia
kau milikku ku milikmu kita satukan tuju
bersama arungi derasnya waktu

kau milikku, ku milikmu
kau jiwa yang selalu aku puja"



Cowo yang tiap kita bumped up in somewhere crowded suka act ga kenal
Cowo yang tiap dichat cuman bales "..." , "Y" , "Oh" , "Yaudah"
Cowo yang ga pernah tau how to treat his girl
Cowo yang ambisius tapi ga pernah punya short term plan and ended up cancelling things
Cowo yang pemalu
Cowo yang malu-maluin
Cowo, bukan?


Cowo, kok :D

Kenalin ini mamazq. Mamaz ketemu gede. Ga bisa dipanggil mamaz juga sih tho dia 95liner bcs he's so childish as fuck and full of himself.

Namanya Agung Tri Nugroho. Namanya jawa sekali gais, tapi doi gabisa ngomong jawa kecuali turu sama mulih *biasa, jawa karbitan*
Orangnya pendek. Seriusan dia se gue tingginya. Idungnya gede tapi mancung. Fair-skinned. Has sharp jawline. Omg omg omg. Bibirnya tebel trus kecil. Badannya kecil. Dadanya ga bidang. Ga bisa olahraga kecuali panahan sama tarkam. Nama pacarnya 'Game'.

Dia ga bisa main musik. Suaranya juga sember. Jadi tiap jalan dan suddenly dia humming something, it feels like 'ugh not again'. Lmao. oiya dia lebih famous dengan nama midul. Mirip senior gue yang namanya bang Dul. Dan trust me he is. Gue pernah lagi berantem sama doi dan tibatiba gue nyadar kalo sekelas sama bang Dul di suatu mata kuliah, and i cant see bang dul in da eyes. I CANNOT. Bcs they're so look-alike. Jangan jangan mereka kembar~

Iya. Tapi walaupun flawsnya udah sebanyak itu, dunno why, there is always something that makes me cannot escape from him gitu. Gue juga mikir apaaaa. But yagatau. Kalo diinget-inget, Agung romantis juga. Yea walaupun most of the time dia kaya anying emang orangnya. Misalnya, pas gue mau balik ke kampung. Muka dia yang kaya sedih gituuu unyubgt. Tho dia ga bisa nganter sampe stasiun, dia sempetin jam 4 pagi, without telling me, dateng ke kosan just to say bye. Saying 'take care there' , 'warn me if i forget to reply your chats' , and was ended with him who kissed my forehead. Ouuucchhhhh i was melted and wanna kick his ass for being so cute at that time.

If i can say directly to him, i would say that i love his hair, i love his arms, i love his nose, i love his jawline, i love his cheek, i love his face. And above all, i love him just the way he is.




Bonus
Agung: Lu udah makan cuk?
Gue: Bentar lagi wifian
Agung: Makan lu ntar mati, gua yang repot
Gue: Anying.


Boring Weekend in the Middle of Hectic Mid-Term Week

Its already two days i'm mostly just layin on my friend's bed.

Well its weekend.

And do you know what it means? It means the unproductive me.
Jadi kenalan dulu nih, gue adalah pgt baru tapi udah dilabelin paling berdedikasi di basecamp. Awalnya cuman mau main soalnya kesepian di kosan. Eladalah keterusan sampe weekend.

Maafin cinderella, guys.

Sebenernya di to-do-list gue banyak banget unsolved dan undone plans. Tapi ya balik lagi, its weekend everyone! Why you fall to your busy days when you can fall asleep?

Masih ada slide osekim yang horror sih. Dan pas gue mulai scroll scroll.. kok.. bocen ya. Hahaha. Trus gue close. Gue mencoba mahamin soal but failed. And ended up here, writing something unimportant. Sementara temen-temen gue pada hectic di luaran ngapalin fe cu nutrien kelumit etc, gue sedang sibuk nyari kebahagiaan gue sendiri. Entah kesini, twitter, facebook, atau mungkin tiba-tiba mantengin akun lo-lo pada.
Sometimes gue keganggu banget sama orang-orang yang tiba tiba "Lah Cin, ga belajar? Kan susah besok tuh" Yea thanks to you for the information, but For Yor Information, i know what i'm doing, i know what the consequences are, and i'm totally responsible of those stuffs. So i suggest you to just sit and do what you want to do. Just dont mind me, me fine.

Oiya setelah doing nothing disini rencananya gue akan mandi *lah drtd belom mandi* Semoga ga berakhir wacana. Soalnya abis itu gue mau balik ke kosan. Beresin things and looking for little peace. Siapa tau niat belajarnya ada lagi



Ditulis oleh cindy asli dengan perasaan galau dihatinya karena ini tanggal 1 yang jatuh di hari Minggu. 

Diberdayakan oleh Blogger.